counter customizable free hit
Pengalaman Pinjol Akulaku Galbay sampai 3 Bulan
Tagged on:         

14 thoughts on “Pengalaman Pinjol Akulaku Galbay sampai 3 Bulan

  • Nov 11, 2021 at 7:39 am
    Permalink

    Tapi DC nya tetep dateng kerumah gak selama 3bulan itu?

    Reply
    • Nov 11, 2021 at 7:09 pm
      Permalink

      debt collector pernah dateng tapi gak galak, beda dengan di telp atau chat.

      pasti tetep nagih terus.. bisa dateng ke rumah walaupun gak selalu. yang jelas ngancem datengin rumah itu pasti, atau kantor, tapi belum tentu akan datengin beneran.

      Reply
      • Nov 23, 2021 at 5:48 am
        Permalink

        Mas nya pernah di datangin?

        Reply
        • Nov 23, 2021 at 5:49 am
          Permalink

          Mas nya kan udah lama ya, masih suka ditagih atau di datangin dc gak?

          Reply
          • Nov 23, 2021 at 9:32 am
            Permalink

            setelah 3 bulan udah gak ditagih katanya. peraturan OJK juga begitu.

      • Nov 23, 2021 at 6:43 am
        Permalink

        Saya telat hampir 2bulan, takut dtng kerumah. Bukan takut sama dc nya tapi sama ortu

        Reply
        • Nov 23, 2021 at 9:30 am
          Permalink

          sebenernya kemungkinan dateng ke rumah itu kecil banget tapi bisa aja, udah ada yang ngalamin didatengin kantornya oleh salah satu pinjol. mungkin tergantung nilai hutang juga serta tempat tinggal.

          ya saran saya sih ga perlu takut berlebihan dan pasrah aja, maaf yaa kalau tidak membantu menenangkan, hehe

          Reply
          • Jan 7, 2022 at 4:38 am
            Permalink

            Saya udah telat 92 hari, kenapa masih di datangin dc ya ka?

  • Nov 30, 2021 at 11:51 am
    Permalink

    Bg, aq galbay Uda 40 hari, untk area Medan kira2 ddtgi GK ya bg, aq niat nyicil sih bg, Krn klo lunasi aq g ad duit, mw utang buat lunasi utang mlah tkt jd tmbh bnyk utang bg

    Reply
    • Dec 1, 2021 at 3:23 am
      Permalink

      sampaikan saja mau dicicil. kemungkinannya kecil untuk didatangi.

      Reply
  • Dec 7, 2021 at 3:29 am
    Permalink

    Saya udah lewat 3 bulan, bahkan ganti nomor. Kok bisa ya akulaku bisa wa saya lagi di nomor baru, padahal wa nya saya delete sebelum ganti nomor. Saya masih ditagih2 dan di kata2i.

    Reply
    • Feb 3, 2022 at 2:48 am
      Permalink

      Saya galbay 200 hari masih di teror bang, saya sih masih berusaha melunasi sedikit2 sesuai kemampuan saya, kalo blacklist dan denda ya pasti sudah resiko. Debitur, tp memang torornya yg bikin ga nyaman

      Reply
  • Feb 22, 2022 at 3:15 pm
    Permalink

    Bang saya mw nanya saya baru daftar akun akulaku itu sdh dapat limit aja sebesar 3 juta, itu saya harus bayarkan tidak ya ? Dan dapat plsa lagi

    Reply
    • Feb 26, 2022 at 7:00 am
      Permalink

      itu limit belanja kalo ga salah. limit itu bukan hutang bang, jadi ga harus dibayar kalo belum dipake.

      Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published.