counter customizable free hit

Selain produk ponsel, tablet, dan tablet, Xiaomi memiliki banyak sekali produk elektronik perlengkapan rumah tangga yang mereka sebut Ecosystem.

Ada banyak pilihan produk elektronik dari Xiaomi yang bisa memudahkan kehidupan sehari-hari.

Untuk memudahkan kalian memilih, berikut produk elektronik Ecosystem Xiaomi paling menarik versi kami.

1. Penggoreng Irit Minyak – Mi Smart Air Fryer 3.5L

Di tengah kondisi mahalnya minyak goreng, apakah saat ini waktu yang tepat untuk memiliki Air Fryer?

Bahkan ketika minyak goreng berharga normal, Air Fryer tentu sangat berguna untuk proses masak-memasak yang lebih praktis dan efisien.

Ada fungsi lain Air Fryer selain menggoreng makanan dengan jumlah minyak goreng yang sedikit saja. Kita bisa membuat yoghurt dan buah kering karena Air Fryer ini bisa dipakai sebagai oven dan microwave.

Mi Smart Air Fryer ini juga bisa memproduksi udara panas hingga 360 derajat untuk mendapatkan suhu maksimal untuk memasak. Ada juga fitur untuk memasak non-stop hingga 24 jam pada suhu 40-200 derajat celcius. Ingin memasak secara terjadwal, ada fitur untuk memasak sesuai jadwal yang sudah ditentukan.

Sebagi gambaran, dengan Air Fryer ini kita bisa mematangkan berbagai sayuran, Egg Tart, Kentang, ayam, cake, atau roti. Gak bisa buatnya? Tenang, karena ada lebih dari 100 resep masak yang bisa diakses melalui ponsel dan bisa dioperasikan melalui asisten suara.

Jika menggoreng biasa bisa bikin kadar lemaknya tinggi, maka menggoreng dengan Mi Smart Air Fryer bisa menghasilkan masakan yang rendah lemak sehingga lebih aman untuk tubuh. Harganya berkisar di Rp 1.099.000,-

2. Mi 360° Camera (1080p)

Kamera dengan sudut menyeluruh dengan resolusi Full HD, adanya night vision dengan inframera, serta fitur deteksi manusia dengan bantuan AI.

Kamera ini bisa menjadi CCTV untuk mengamankan rumah atau kantor dengan biaya yang relatif terjangkau. Ada tiga jenis penyimpanan yang bisa dipakai yakni menggunakan kartu microSD, NAS, dan penyimpanan cloud. Untuk pemantauan juga bisa melalui penyambungan ke ponsel atau tablet hingga 3 pengguna sehingga kondisi rumah bisa diawasi dari jauh. Harga Mi 360° Camera ini berkisar di 450 ribuan rupiah.

3. Mi Robot Vacuum-Mop Essential

Jika kamu termasuk orang yang malas membersihkan lantai dari debu dan kotoran-kotoran kecil, maka alat ini akan jadi pahlawan buat kamu.

Robot pembersih dengan vacuum dan bahkan bisa mengepel dengan air.

Mi Robot Vacuum-Mop Essential ini memiliki fitur-fitur canggih seperti kemampuan daya isap yang kuat, kontrol tangki air, sistem navigasi pintar, alat pel, dukungan Mi smart link, kontrol suara, filtrasi 3 tahap, remote control melalui aplikasi, pengaturan air 3 level, sensor anti benturan dengan inframerah, serta bisa membersihkan kembali bagian yang terlewati. Harga Vacuum cleaner dan pengepel otomatis ini memang tidak murah yakni kisaran 2,8 juta rupiah.

4. Mi Vacuum Cleaner Light

Vacuum Cleaner dengan ukuran cukup standar namun memiliki beberapa keunggulan seperti bobotnya yang hanya 1,2 Kg sehingga tidak cepat membuat tangan kita lelah, daya hisap kuat, filtrasi 3 langkah, beberapa pilihan nozel sikat, serta masa pakai baterai hingga 45 menit, cukup untuk membersihkan serumah ukuran biasa dalam satu kali charge.

Dengan bobotnya yang cukup ringan, kita juga bisa membersihkan bagian atas rumah atau ventilasi, lemari, dan lainnya. Aplikasi pembersihkan bisa untuk menghisap debu-debu di sofa, debu di keyboard laptop, sisa-sisa makanan di karpet, dan kotoran-kotoran kecil lainnya. Harga Vacuum Cleaner dari Xiaomi ini berkisar di 1,6 juta rupiah.

5. Mi Portable Electric Air Compressor

Meski ukurannya compact, Air Compressor portable ini bisa memompa ban sepeda, motor, bahkan hingga ban mobil. Namun tentu lebih cocok untuk ban motor dan sepeda ya karena biasanya untuk ban mobil butuh daya kuat, namun dalam kondisi darurat juga memungkinkan.

Kapasitas baterainya 2000 mAh sehingga dengan daya penuh diklaim bisa mengisi 8 ban sepeda balap dengan kecepatan 3 menit per satu ban. Lalu untuk ban motor bisa mengisi hingga 6 ban motor dengan lama waktu 6 menit per satu ban, atau untuk ban mobil bisa mengisi hingga 5 ban mobil dengan lama waktu 6 menit per ban, dan untuk mengisi bola kaki bisa hingga 41 bola ukuran 5 dengan kecepatan 1 menit per bola.

Nah meskipun waktu yang dibutuhkan untuk mengisi ban bisa dibilang jauh lebih lama dari air compressor dengan dinamo listrik atau bahkan mesin kecil, namun dalam kondisi darurat, kita bisa sangat terbantu dengan Air Compressor portable ini, misalnya ketika kita tidak menemukan satupun bengkel pengisian angin ban. Harga pengisi angin portable dengan baterai ini berkisar Rp 550 ribuan.

Nah, itu dia 5 produk elektronik untuk perlengkapan rumah tangga dari Xiaomi yang patut kalian pertimbangkan. Dengan masing-masing manfaat yang bisa memudahkan kehidupan kita sehari-hari. Harganya memang tidak semurah merk-merk asal China lainnya, namun seperti kita tau, Xiaomi saat ini mrupakan brand kredibel yang semakin inovatif dalam membuat produk elektronik.

Selain produk di atas, Xiaomi juga masih memiliki banyak jenis produk elektronik rumah tangga seperti Air Purifier, TV LED, WiFi Router dan Extender, dan banyak lainnya.

Originally posted 2022-04-14 18:29:06.

Alat Rumah Tangga dari Xiaomi Recommended

Leave a Reply

Your email address will not be published.