counter customizable free hit

Sebagian besar orang menghabiskan waktu sekitar empat jam satu hari di depan layar handphone mereka—dan sekitar 90% dari saat itu dihabiskan dengan menggunakan program aplikasi. Maka kenapa tidak mencoba untuk memanfaatkan Aplikasi yang Anda mainkan setiap hari menjadi penghasilan tambahan yang bisa membantu mengisi dompet Anda.

Kami kumpulkan program Aplikasi Penghasil Uang favorite kami. Aplikasi ini bisa membantu Anda menghasilkan uang datang dari pembelian online, Berikut adalah beberapa Aplikasi Penghasil Uang yang kami rekomendasikan

 

1. Rakuten

Perusahaan Rakuten
Perusahaan Rakuten

Apa yang Kami Sukai

  • Tanpa ongkos.
  • Lebih dari 2.500 toko ada.
  • Kontan back bisa berlaku untuk pembelian dalam toko.

 

Apa yang Kami Tidak Sukai

  • Harus mempunyai account PayPal untuk terima pembayaran secara electronic.
  • Pembayaran non-elektronik dikirimkan lewat check.
  • Pembayaran tiap kwartal.

perpanjangan browser yang baik buat mereka yang memakai computer desktop, Rakuten (awalnya Ebates) mempunyai program pemroduksi uang yang kompak. Dengan alat ini, Anda bisa memakai coupon dalam toko, scan poin saat Anda pergi untuk memperbandingkan harga, dan kemungkinan featurenya yang paling populer—dapatkan uang kembali untuk pembelian tertentu dari retail tertentu.

Ini langkah kerjanya: Sesudah mengambil dan memulai memakai program, Anda akan memperoleh prosentase uang lagi yang diputuskan saat belanja dengan daftar 2.500 lebih retail yang penuhi persyaratan dari Rakuten. Sementara kontan back umumnya di antara 1% sampai 2%, kami sudah mendapat sekitar 10%. Anda akan memperoleh akses ke coupon dalam toko dan sarana yang lain. Rakuten bahkan juga memperbandingkan coupon untuk Anda, jadi Anda dapat percaya memperoleh penawaran terbaik.

Kelebihan yang lain ialah sesudah Anda mendaftarkan dan memulai memakainya, Anda akan automatis dibayarkan tiap 3 bulan, sepanjang Anda mendapat minimal $5,01. Rakuten ialah industri dasar di dunia program pemroduksi uang. Dibangun di tahun 1997, itu memberi lebih dari $ 1 miliar tunai kembali ke konsumen setianya.

 

2. Shopkick

Apa yang Kami Sukai

  • Anda dapat memperoleh hadiah dengan jalan ke toko partner.
  • Langkah alternative untuk memperoleh point.
  • Lebih dari 250.000 lokasi retail yang tawarkan hadiah langsung dan scan code tangkai.

 

Apa yang Kami Tidak Sukai

  • Cuman bisa membayar hadiah lewat kartu hadiah.
  • Cuman berperan di program mobile, tidak ada kekuatan browser.

 

Bila Anda sukai belanja dan kerap mendapati diri Anda di arah retail favorite Anda menelusuri gang, karena itu Shopkick ialah alat pemroduksi uang yang luar biasa. Shopkick bayar cuman lewat kartu hadiah, jadi ingat-ingatlah itu.

Mendapatkan uang dengan Shopkick itu gampang. Anda mengambil program, lalu lakukan satu atau beberapa kegiatan berikut ini: masuk ke toko, tak perlu beli (ya, segampang itu), scan code tangkai produk tertentu (satu kali lagi, Anda tak perlu beli apa pun), membeli barang di toko yang penuhi persyaratan dengan kartu yang tersambung dengan Shopkick Anda, membeli barang dan kirimkan pertanda terima Anda, datangi online shop atau saksikan produk online (tak perlu membeli), kerjakan pembelian online dengan partner Shopkick, atau saksikan video dalam program.

Walau Anda tidak dibayar lunas dengan program ini, Anda tidak selamanya wajib melakukan pembelian untuk memperoleh pendapatan, yang disebut keuntungan yang baik.

 

3. ibotta

Aplikasi Ibotta
Aplikasi Ibotta

Apa yang Kami Sukai

  • Uang kembali sebetulnya, tidak ada point atau coupon.
  • Bekerja pada program mobile dan lewat perpanjangan browser.
  • Tingkat batasan kas keluar yang rendah.

 

Apa yang Kami Tidak Sukai

  • Kontan back lebih rendah dibanding program lain.
  • Lokasi retail yang penuhi persyaratan kemungkinan tidak terhitung toko regional dan lokal.

 

ibotta ialah program cash-back luar biasa yang lain, dan Anda mempunyai tiga pilihan untuk mendapatkan uang dengan memakainya: Upload pertanda terima Anda ke program saat Anda beli poin yang penuhi persyaratan, kaitkan kartu kesetiaan toko saat sebelum Anda belanja untuk memperoleh akses ke penawaran khusus, atau lakukan pembelian di toko yang penuhi persyaratan lewat program ibotta.

Dengan ibotta, Anda harus menuntaskan pekerjaan dalam program untuk terhubung alat penghemat uangnya, yang bisa jadi kekurangan, bergantung pada berapakah beberapa waktu senggang yang Anda punyai.

Anda harus juga mengupload pertanda terima dengan manual, dan cuman ada sekitaran 400 retail yang penuhi persyaratan. Tetapi, Anda dapat menghasilkan uang tunai yang disetor langsung ke account ibotta Anda, yang selanjutnya bisa Anda tarik—tanpa menanti check lewat surat siput atau coba mengarahkan cryptocurrency.

 

Baca Juga : Aplikasi Edit Foto Terbaik Untuk Android

 

4. foaf

Apa yang Kami Sukai

  • Tidak membutuhkan camera DSLR.
  • Tidak ada loyalitas.
  • Cuman $5 yang diperlukan untuk menarik uang kontan.

 

Apa yang Kami Tidak Sukai

  • Pembayaran cuman lewat PayPal.
  • Pembayaran dikirimkan minimal sebulan penuh sesudah penarikan.

 

Benar-benar pas untuk calon photografer dan videografer, Foap ialah program pemroduksi uang yang memudahkan pemasaran video dan foto Anda. Cukup ambil aplikasinya, lalu upload video dan foto Anda ke portofolio online Anda.

Bila kreasi Anda dibeli oleh agen, merk, atau pemakai lain di Foap, karena itu Anda akan dibayarkan, tapi Anda akan share keuntungan dengan Foap 50/50 . Maka, bila Foap jual photo dengan harga $10, Anda akan mendapatkan $5. Tapi satu photo bisa terjual lebih dari sekali, yang disebut nilai lebih yang baik. Anda dapat mengirim photo ke project tertentu (Foap mengatakan “Misi)” untuk memperoleh peluang dibayarkan beberapa ratus untuk photo Anda.

 

5. Acorns

Apa yang Kami Sukai

  • Tidak dibutuhkan setoran minimal untuk memulai memakai program.
  • Tidak ada tugas yang dibutuhkan untuk melakukan investasi.
  • IRA dan pilihan rekening giro.

 

Apa yang Kami Tidak Sukai

  • Ongkos tinggi untuk account yang lebih kecil.
  • Anda dapat kehilangan uang.

 

Bila Anda ingin sedikit banyak melakukan investasi dalam program pemroduksi uang Anda, coba Acorns. Ambil program robo-investing dan kaitkan rekening bank Anda. Dengan tiap pembelian, Acorns akan kumpulkan dolar selanjutnya dan secara automatis menginvestasikan uang recehan Anda ke portofolio ETF, yang terdiversifikasi di lebih dari 7.000 saham dan obligasi.

Anda dapat mendaftarkan untuk investasi berulang-ulang dengan Acorns, jadi Anda melakukan investasi cuman beberapa dolar tiap hari dan menyaksikan portofolio Anda tumbuh.

Acorns bahkan juga mempunyai daftar partner Found Money—bahkan lebih dari 350—yang memungkinkannya pemakai menginvestasikan prosentase pembelian mereka saat belanja dengan merk terpenting.

Acorns membebankan ongkos bulanan $ 1, jadi factorkan itu ke pendapatan Anda. Tapi dengan itu, Anda akan memperoleh portofolio yang terdiversifikasi, pengimbangan ulangi automatis, support investasi dari team support Acorns, dan akses mobile ke semua account Anda. Apabila Anda betul-betul jadi fans Acorns, Anda dapat coba penawaran perusahaan yang lain: Acorns Later, IRA, dan Acorns Spend, rekening giro, dan kartu debet.

Originally posted 2022-03-18 09:44:42.

Aplikasi Penghasil Uang Terbaik

Leave a Reply

Your email address will not be published.