counter customizable free hit

Saat ini banyak perusahaan teknologi dan gadget berlomba-lomba untuk menciptakan alat yang tidak hanya fungsional namun juga bisa memberikan solusi terbaik untuk kebutuhan kita. Bahkan kini mereka mulai fokus pada detail-detail lebih sempit untuk memfasilitasi kebutuhan-kebutuhan orang yang juga sagat kecil pangsanya. Namun keunikan yang dimiliki tentu membuat kita jadi sadar bahwa alat seperti ini bisa dibuat dan bisa kita nikmati saat ini.

Inilah 7 gadget inovatif yang bisa bikin kita bergejolak buat memilikinya.

Sony SRS-NB10 Wireless Neckband Speaker

Sebuah perpaduan antara speaker dengan headphone, Neckband speaker ini berfungsi untuk memberikan kualitas audio yang sangat menyenangkan untuk dinikmati sendiri tanpa terlalu mengganggu orang sekitar, namun juga masih bisa mendengar suara-suara di sekitar kita.

Koneksi bluetooth hingga 30m semakin membuat neckband speaker ini mudah digunakan dan praktis karena kita bisa lebih bebas melakukan kegiatan lain sambil mendengarkan podcast, musik, atau melakukan online meeting di laptop. Bobotnya juga sangat ringan dengan angka 113 gram tentu tidak akan melelahkan untuk pundak kita.

Neckband didesain untuk memberikan kualitas suara maksimal di telinga yang memakai neckband ini, namun masih terdengar juga oleh orang yang berada di dekat penggunanya. Namun meskipun terdengar, suaranya tidak akan mengganggu karena speaker memang diarahkan ke yang menggunakan saja.

Ada beberapa merk neckband speaker, namun neckband dari Sony ini tampaknya menjadi yang paling menarik berkat desain dan fitur-fiturnya. Harganya berkisar di 2,5 jutaan rupiah.

Beosound Emerge smart speaker

Ini mungkin cukup layak untuk dilabeli sebagai speaker bluetooth paling keren saat ini. Desainnya ramping dan berdiri vertikal sehingga terlihat minimalis dan tidak memakan banyak tempat.

Speaker ini juga pintar karena dilengkapi dengan Google Assistant sehingga bisa mengontrol produk tekno di rumah yang kompatibel.

Meskipun ramping dan cukup compact, speaker ini menggunakan tiga jenis driver yakni tweeter, mid-range, dan subwoofer untuk memberikan bass yang mantap namun memiliki detail yang berkualitas. Bahkan jika kalian memiliki budget lebih banyak, kita bisa menghubungkan dua speaker ini untuk menjadi stereo speaker.

Namun karena ini adalah buatan Bang & Olufsen, harganya tentu tidak murah sama sekali. Speaker cantik ini bisa ditebus dengan uang 12 jutaan rupiah.

Ember Mug2 dan Travel MugĀ²

Bagi pecinta teh atau kopi panas, tentu akan sangat menyebalkan jika kopi panas yang ada di samping kita cepat sekali ademnya. Nah selain bisa diakali dengan cara menggunakan mug jenis termos, atau bisa juga menggunakan termos mini, namun ada produk yang keren banget nih dari Ember.

Dinamai Mug2 dan Travel Mug2, adalah Mug yang bisa menghangatkan dirinya sendiri dengan pemanas. Indikator dan kontrol suhu yang diinginkan juga sangat memudahkan kita menentukan sepanas apa kopi dan teh yang kita inginkan.

Bentuk Ember Mug2 ini juga simpel minimalis, terlihat sangat modern dan berkelas. Bahkan fiturnya juga dilengkapi dengan koneksi ke smartphone untuk memberikan notifikasi jika suhu yang kita set sudah tercapai.

Alternatif

Sayangnya Ember membanderol Mug2 ini cukup tinggi mencapai 2 jutaan rupiah. Alternatifnya, kita bisa cari merk lebih terjangkau, ada yang harganya tidak sampai 100 ribu loh, dilabeli dengan nama Lucky, kalian bisa beli di Shopee (https://shp.ee/2hd3b5j) atau merchant lainnya.

Self-Cleaning Water Bottle

Dibanderol 800 ribuan rupiah oleh brand WAKEcup, botol air minum ini punya fitur yang bisa membersihkan bagian dalamnya dari bakteri dan virus yang tentu akan sulit kita bersihkan secara manual. Klaimnya bisa mencapai 99.9% membersihkan kuman-kuman dalam waktu 3 menit saja. Metode yang dipakai adalah menggunakan ultraviolet di bagian tutup botol.

ABUSIZZ Lamp+ high-resolution projector

Proyektor satu ini jelas sangat berbeda dibanding proyektor biasa karena dia digantung di atas seperti halnya lampu gantung. Tidak salah karena memang gadget ini juga memiliki lampu untuk menerangi meja. Nah dengan ditambahkannya proyektor, maka kita bisa memproyeksikan gambar dari ponsel melalui proyektor ini ke permukaan meja. Bahkan hebatnya lagi, kita bisa langsung menggunaan jari kita sebagai mouse-nya. Kualitas gambarnya pun tidak main-main karena mencapai Full HD. Dengan fitur dan model yang sangat menarik ini, tak heran jika banderolnya terbilang tinggi mencapai 113 jutaan rupiah.

Netgear Meural Canvas II digital frame

Di era yang serba digital ini, mungkin kamu sudah saatnya mengganti frame konvensionalmu dengan Frame digital. Apalagi jika kamu juga merupakan kolektor NFT, atau fotografer, tentu akan sangat menyenangkan jika bisa menampilkan gambar-gambar favorit kita di tembok. Kita juga bisa dengan mudah mengganti gambar jika sudah bosan.

Ada banyak pilihan frame digital namun yang satu ini datang dari Netgear dengan banderol 5 jutaan rupiah. Ada 3 ukuran berbeda serta menggunakan layar matte antiglare sehingga tetap bisa menampilkan gambar dengan jelas meskipun ada cahaya karena tidak ada pantulannya di layar.

Biolite AlpenGlow 500 lumen USB lantern

Lampu ini bukan lampu biasa karena didesain untuk memberikan mood di luar ruangan sesuai suasana. Bisa kita set untuk memberikan cahaya dengan mood sunset, bisa juga dengan mood terang seperti siang hari. Mood yang akan dipancarkan diadopsi dari lingkungan di mana LED lights ini ditempatkan. Misalnya di tengah padang rumput, tenda camping, digantungkan di pohon, atau di bebatuan sungai.

Dengan bentuk yang cantik membulat seperti lentera ini, Biolite membanderolnya dengan harga 1 jutaan rupiah.

Nah itu dia gadget-gadget unik yang bisa memudahkan kehidupan kita karena fungsinya, juga memberikan kita rasa kagum karena fitur-fitur serta bentuk unik dari gadget inovatif edisi pertama ini. Bagi kalian? Mana nih yang paling menarik

Originally posted 2022-03-13 18:12:21.

7 GADGET UNIK PALING INOVATIF
Tagged on:         

Leave a Reply

Your email address will not be published.